ikut bergabung

Dipicu Dugaan Dendam Lama, Dua Warga Bertetangga ‘Duel’


Sulsel

Dipicu Dugaan Dendam Lama, Dua Warga Bertetangga ‘Duel’

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Diduga akibat dendam lama, dua orang bernama Asnawi dan Amirullah warga kelurahan Lajarella dan Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa, Minggu (23/02/2020) terlibat duel satu pake parang dan satu pakai tombak.

Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin yang dikonfirmasi pada Senin (24/02) membenarkan terjadinya perkelahian antara Asnawi (51) dan Amirullah (42) sehingga mengakibatkan satu diantaranya harus dilarikan Ke Puskesmas Batu Batu untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri yang dihubungkan BKM Senin (24/02) melalui telepon selulernya mengatakan bahwa,tersebut beberapa waktu lalu sempat selisih paham. Keduanya menyimpan dendam sehingga terjadilah perkelahian hari itu.

Baca Juga

Diduga Ini adalah dendam lama pak” kata Amri dari balik telpon Selulernya

Lanjut Kasatreskrim kronologis kejadiannya Pada hari minggu tanggal 23 feb 2020 sekira jam 20.00 korban singgah di depan rumah pelaku memanggil turung dari rumah namun pelaku tidak turung.

Sekira Pukul 23:00 giliran Pelaku lagi yang mendatangi korban namun tidak ketemu dan pelaku pulang kerumahnya.

Setelah Pelaku pulang kerumahnya tiba tiba dikorbankan mendatangi pelaku pada pukul00:15 dan membawa parang kemudian mematikan lampu dikolom rumah pelaku jelasa Amri

Kemudian pelaku turung dari rumahnya dengan membawa tombak, dan disitulah keduanya duel berkelahi dan korban Amirullah menderita luka robek pada lengan sebelah kanan terkena tombak dan luka robet pada bibir,dan pelaku luka terkena parang pada jari-jari tangan seblah kanan.korban jelas Kasatreskrim.

Baca Juga :   Anak Panti Asuhan Al Huda Jadi Riang Bukber dengan MPS

Saat ini korban Amirullah setelah mendapat perawatan di Puskesmas Batu Batu harus di rujuk ke Rumah Sakit Umum Latemmamala karena mengalami luka serius.

Sementara pelaku Asnawi ditahan di Polsek Marioriawa berikut barang bukti berupa satu Parang panjang dan satu tomba,”tutup Amri.

Salah satu warga yang namanya tidak mau dimediakan mengatakan bahwa keduanya adalah jewara jewara dan keduanya mantan pidana bahkan satu diantaranya baru baru keluar dari penjara. (Tono)

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top