ikut bergabung

HUT Ke-52 KSP BERKAT, Andi Makkasau Talkshow di Radio SPLFM


Sulsel

HUT Ke-52 KSP BERKAT, Andi Makkasau Talkshow di Radio SPLFM

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM –Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Pusat Bulukumba tahun ini kembali merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tahun.

Sejumlah agenda kegiatan telah digelar misalnya lomba mewarnai, bulutangkis serta kegiatan sosial seperti anjang sana ke panti asuhan, donor darah untuk memperingati ulang tahunnya, guna lebih mendekatkan dan memanjakan nasabahnya. Salah satunya yang diperkirakan lebih ramai adalah kegiatan Jalan Santai.

Ketua KSP Berkat Pusat Bulukumba Ir. H Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo ini menyiapkan hadiah Umroh sebagai hadiah utama, 2 unit motor, hadiah elektronik, dan ratusan hadiah menarik lainnya untuk perhelatan akbar Jalan Santai HUT KSP Berkat.

Adapun syarat untuk Jalan Santai tersebut, panitia menyiapkan kupon undian, peserta wajib membawa KTP, kartu pelajar pada saat pengambilan kupon dan pada saat acara dimulai. Tidak berlaku peserta yang tidak membawa kartu identitas diri.

“Kita ingin semarakkan Hari Ulang Tahun KSP Berkat, jadi masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Santai ini, silahkan daftar dan ambil kuponnya secara gratis di Sekretariat Panitia Jalan Santai Kantor KSP Berkat Pusat Bulukumba, Jln.Durian, dan kantor Cabang Pembantu KSP Berkat Bulukumba,” jelas Ketua KSP Berkat Pusat Bulukumba Ir. H Andi Makkasau, Jumat malam (21/2/2020) diacara talkshow radio SPLFM Bulukumba.

Jalan Santai HUT KSP Berkat ke-52 tahun akan dilaksanakan, Minggu 23 Februari 2020 yang dipusatkan di Lapangan Pemuda Bulukumba, Sulawesi Selatan. (amin)

Baca Juga :   Kapolres Bulukumba Serahkan Bantuan Al Qur'an ke TPA di Gantarang

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top