ikut bergabung

Windy Reses Sidang ke II di Dua Titik Kabupaten Tana Toraja


Politik

Windy Reses Sidang ke II di Dua Titik Kabupaten Tana Toraja

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sarwindye Tiranda Biringkanae, S.Ip  menggelar Reses Masa Sidang II Tahun Anggaran 2019/2020, 4-5 Februari 2020.

Politisi NasDem yang biasa disapa Windy ini, kembali menyerap aspirasi masyarakat melalui resesnya selama dua hari di dua titik berbeda.

Reses pertama ia laksanakan di Aula Kantor Camat Rantetayo Kabupaten Tana Toraja yang dihadiri Camat, Bruno Tallasa dan kepala Desa se kecamatan Rantetayo, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan, Rabu (4/2/2020).

Reses kedua diaksanakan di Rembon, kabupaten Tana Toraja yang dihadiri tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemudan dan tokoh perempuan, Kamis (5/2/2020).

Dalam resesnya lolitisi NasDem tersebut mencatat beberapa aspirasi masyarakat diantaranya peningkatan pertanian dan pepelatihan serta peningkatan infrastruktur seperti bantuan bibit dan peralatan pertanian. Bibit ternak dan pelatihan kewirausahaan.

Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini akan memberi perhatian serius kepada masyarakat yang di dapilnya terkhusus para petani dan peternak agar dapat menghasilkan volume panennya semakin meningkat.

“Dengan bertani dan beternak bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” ungkap Windy. (rls)

Baca Juga :   Ramsis Tak Layak Huni, Hipermata Kembali Demo

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top