ikut bergabung

KASN Tolak Permintaan Seleksi Jabatan Bupati Takalar


Sulsel

KASN Tolak Permintaan Seleksi Jabatan Bupati Takalar

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM) harus mengelus dada lantaran permintaannya untuk melaksanakan seleksi jabatan ditolak oleh komisi aparatur sipil (KASN)

Penolakan KASN tersebut dibenarkan oleh kepala BPKSDM Takalar, Drs Rahmansyah Lantara, M. SI dan mengatakan proses pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama belum bisa dilaksanakan dalam waktu yang tidak tertentu karena adanya himbauan KASN yang ditujukan pada pemerintah kabupaten Takalar yang belum dilaksanakan.

” Kami harus melaksanakan terlebih dahulu himbauan KASN terkait pengembalian 3 ASN JPT Pratama yang masih dinonjob, setelah itu Kami akan meminta ulang rekomendasi KASN untuk pengisian 3 OPD yang saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas,” Kata Rahmansyah Lantara, Senin (3/2/2020).

Selain mengatakan, pengembalian jabatan 3 ASN JPT Pratama harus dilaksanakan seiring adanya beberapa pimpinan OPD yang akan memasuki masa purba bhakti.

“.ASN JPT Pratama yang dinonjob tetap akan dikembalikan, selain karena desakan KASN beberapa pimpinan OPD juga akan pensiun,” Tandas Rahmansyah Lantara. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Takut Pembuatannya Terbongkar, Seorang Sales Bunuh Anak Dibawah Umur. Penyebabnya Ini...

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top