ikut bergabung

Pihak Bank Sulselbar Tetap Akan Bertanggungjawab Hilangnya Agunan SK ASN


Berita

Pihak Bank Sulselbar Tetap Akan Bertanggungjawab Hilangnya Agunan SK ASN

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Syukri Djamaluddin keberatan atas pelayanan pihak manajemen PT Bank Sulselbar cabang Parepare, lalai dalam menjaga dan merawat tiga SK dan satu surat Taspen miliknya telah hilang sejak tahun 2014 lalu.

Sudah 6 tahun lamanya hilang namun PT Bank Sulselbar tidak bertanggung jawab atas kehilangan dokumen asli milik Syukri Djamaluddin.

Syukri mengatakan keempat dokumen asli itu hilang yaitu SK CPNSD, SK PNS, SK Kepangkatan dan Taspen.”saya sudah beberapa kali menghadap dan sudah tiga pimpinan PT Bank Sulsel saya hadapi namun jawabanya sabar sementara dicari,”kata Syukri kecewa atas pelayanan Bank Sulselbar.

Syukri akan melakukan upaya hukum terhadap kelalaian pihak PT Bank Sulselbar cabang Parepare atas kerugian saya secara material dan Immaterial.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum saya untuk melakukan upaya hukum jika pihak Bank Sulselbar tidak bertanggung jawab,”terangnya.

Terpisah, pimpinan PT. Bank Sulselbar cabang Parepare, H. A. Dhamis M.Hamid melalui WhatsApp mengakui kalau dokumen asli Syukri Djamaluddin diduga hilang.

“Diduga hilang tapi tentu harus di cari dulu, kalau dicari tidak ditemukan maka tetap akan diuruskan di DKPSDM kota Parepare,”katanya.

Lanjut Dhamis menambahkan bahwa menurutnya berkas itu tidak hilang tapi kemungkinan gabung diberkas lain sehingga membutuhkan waktu mencarinya sehingga minta bersangkutan tetap sabar. (Smr)

Baca Juga :   Zikir dan Doa Bersama di Delapan Kecamatan Jelang Pilkada Soppeng

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top