ikut bergabung

Rayakan Ultah ke-70 SMANSA Makassar, IKA Bakal Gelar Reuni Semua Angkatan di Halaman Sekolah


Sulsel

Rayakan Ultah ke-70 SMANSA Makassar, IKA Bakal Gelar Reuni Semua Angkatan di Halaman Sekolah

 

MAKASSAR, UJUNGJARI–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA Makassar akan menggelar hajatan reuni dengan semua angkatan yang pelaksanaannya bakal dipusatkan di halaman gedung SMANSA Makassar pada Minggu 9 Februari 2020.

Demikian penjelasan Sekretaris Jenderal IKA SMANSA Makassar, Anas Iswanto Anwar bersama puluhan alumnus lainnya, saat berkunjung di Ruang Kepala Sekolah SMAN 1 Makassar, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Kamis 30 Januari 2020. Ia menyampaikan pula, akan ada berbagai rangkaian acara, dan itu yang akan digelar salah satunya jalan sehat bersama.

Baca Juga

“Kegiatan ini untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-70 SMANSA Makassar. Acara serupa dulu digelar tapi diadakan 5 tahun lalu. Kita ingin berkumpul semua alumni SMANSA Makassar untuk bisa reuni dan foto bersama dengan latar belakang gedung sekolah yang akan segera dirobohkan. Jadi kita mau mengambil momen terakhir ini bersama-sama dengan latar gedung bersejarah tersebut, sebelum dirobohkan,“ ungkapnya.

Anas mengharapkan agar seluruh alumnus SMANSA Makassar bisa bertandang dan memeriahkan acara yang tidak selalu bisa diadakan itu. “Semua alumnus SMANSA Makassar diharapkan bisa datang,” tandasnya.

SMA Negeri 1 Makassar memang terkenal dengan sekolah yang selama ini banyak menelorkan alumni yang hebat dan sukses di berbagai bidang. Seperti alumnus yang juga menjabat sebagai ketua IKA saat ini, Agus Arifin Nu’mang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel. Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar saat ini, Iqbal Suhaeb, pun juga merupakan alumnus SMANSA Makassar. Belum lagi dari bidang pendidikan, perusahaan, dan berbagai bidang lainnya. Mereka menjadi sosok yang luar biasa.

Baca Juga :   Hadiri HBA Bhakti ke 59, Tomy : Semoga Semakin Professional

Rencananya, tambah Anas, IKA SMANSA Makassar akan menggelar Kongres III untuk memilih Ketua baru pada bulan Maret 2020 dan Temu Nasional pada bulan September 2020. (*)

dibaca : 46



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top