ikut bergabung

Dirkrimsus Polda Sulsel Temu Sapa Jurnalis Makassar


Makassar

Dirkrimsus Polda Sulsel Temu Sapa Jurnalis Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan mitra Polri, Dirkrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Augustinus Berlianto Pangaribuan mengadakan temu sapa dengan jurnalis Makassar di Fireflies Jalan Pattimura, Makassar, Selasa (7/1/2020).

Temu sapa para jurnalis Makassar ini bertujuan untuk saling mengenal antara mitra polda Sulsel dengan Dirkrimsus Kombes Pol Augustinus Berlianto Pangaribuan.

Kombes Pol Augustinus yang baru menjabat beberapa bulan lalu mengatakan ingin saling kenal dengan jurnalis Makassar khusunya yang bertugas di wilayah Polda Sulsel.

Baca Juga

“Acara ini adalah saling sapa atau saling kenal dengan jurnalis, apalagi saya baru bertugas di Polda Sulsel. Saya berharap jika para jurnalis sebagai mitra polri dapat bekerja sama dengan Polda Sulsel khususnya krimsus.” ungkap Kombes Pol Augustinus Berlianto Pangaribuan.

Dalam silaturahmi dan saling sapa dengan jurnalis, Dirkrimsus Polda Sulsel memperkenalkan para kasubdit yang ada di jajaran krimsus polda, sehingga para jurnalis yang meliput di wilayah Polda Sulsel bisa berkoordinasi dengan baik.  (**)

Baca Juga :   Fatmawati Rusdi Tekankan Kolaborasi OPD Hapuskan Kemiskinan Ekstrem Kota Makassar

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top