ikut bergabung

Temui Langsung Konstituen, Cara Legislator Enrekang Ini Serap Aspirasi Pedagang Pasar Kabere


Sulsel

Temui Langsung Konstituen, Cara Legislator Enrekang Ini Serap Aspirasi Pedagang Pasar Kabere

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Menyambung lidah masyarakat tidak selamanya hanya menerima laporan dibalik meja semata.

Tapi melainkan, menemuinya langsung dan menyapanya sangat efektif menyerap aspirasi dan mengetahui apa yang di inginkan langsung oleh rakyat.

Seperti yang dilakoni legislator Kabupaten Enrekang ini turun langsung menemui konstituenya setelah mendapatkan pengaduan dari beberapa pedangang pasar yang tidak mendapatkan kios pasca revitalisasi dipasar Kabere Kecamatan Cendana-Enrekang.

Padahal, mereka mengaku sebelum revitalisasi pasar rakyat tersebut telah berjulan sejak puluhan tahun yang lalu.

“Ada beberapa teman pedangan termasuk saya di sini (pasar Kabere) yang dulunya menjual, tetpi setelah pasar ini di renovasi kami tidak dapat lagi los,”kata Hj Arifa kepada media ini di pasar Kabere, Selasa (7/1/2020).

Untuk itu,Hj Arifa berharap kepada pihak Eksekutif agar dapat memberikan solusi agar ia dan teman-temanya itu dapat menjual barang daganganya seperti semula.

“Saya berharap pak bagaimana saya bisa mendapatkan kios kembali,”harapnya.

Setelah mendapatkan keluhan para pedangang tersebut, Ketua DPRD Enrekang, Idris Sadik di dampingi Ali Suryaji Kartono dari Legisltor Hanura langsung turun ke lokasi (pasar Kabere) untuk mendegar keluahan para pedangan tersebut.

“Permasalahn ini kita akan segera carikan solusi bagaiman mereka bisa kembali mendapatkan kios untuk menjual daganganya untuk menafkai para Keluarga mereka,”ujar Idris Sadik.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang pedangan pasar tersebut,Yudi sangat mengapresiasi kunjungan anggota DPRD Enrekang ke pasar tersebut untuk menyerap aspirasi mereka (pedangang), “Kami berharap pak dewan dapat memperjuangkan aspirasi kami,”harap Yudi. (Suka)

Baca Juga :   Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Raih Penghargaan. Ini Kategorinya...

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top