ikut bergabung

Sudah Ditangan Bupati, Lelang Jabatan 18 Eselon II Pemkab Enrekang Sisa Diumumkan


Sulsel

Sudah Ditangan Bupati, Lelang Jabatan 18 Eselon II Pemkab Enrekang Sisa Diumumkan

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Hasil asesmen lelang jabatan Pimpinan Tinggi Prtama eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang sudah keluar.

Dari 39 pejabat yang mengikuti uji kompetensi baru-baru ini, ada 18 nama yang keluar sebagai nilai tertinggi yang akan mengisi 18 kursi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini dalam proses pensiun dan tidak memiliki pejabat definitif diantaranya Sekwan, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dan Dinas Sosial.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Enrekang, Fatta mengatakan miskipun hasilnya sudah keluar.

Namun pihaknya belum bisa mengumumkan hasilnya, karena 18 nama tersebut sebelum diumumkan akan dilaporkan kepada Bupati setempat, H. Muslimin Bando dan setelah itu di sampaikan ke KASN untuk meminta persetujuan pelantikan pejabat terpilih.

“Hasilnya sudah keluar dan 18 nama itu sudah ada ditangan Bupati Muslimin Bando),”kata Fatta lewat selulernya, Kamis (02/01/2020).

Sebelumnya,ada 18 nama terbaik yang di prediksi akan menduduki kursi berdasarkan hasil tes seleksi sesuai dengan bocoran yang dihimpun media ini.Untuk posisi Sekertaris Daerah (Sekda) di predikasi akan dijabat oleh H Baba (Kepala Bappeda), Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan akan di jabat oleh H Fatta (Sekertris BKD), Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan akan di jabat oleh Hanapi Anggoro (Camat Alla), Sekertaris Dewan (Sekwan) akan di jabat Kadir Loga (Camat Anggeraja), Kepala Dinas Sosial akan di jabat Zulkarnain Kara, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang akan di jabat Sulpia Dahaling.

Baca Juga :   Ini Tujuan Kampung Rewako Dibangun, Adnan Ingin Semua Desa Miliki

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Komonikasi, Informatika dan Satatistik akan di jabat Saparuddin (Camat Masalle dan Hasbar (Camat Curio), Kepala Dinas kesehatan dan Kepala Dinas Pertanin akan di jabat oleh Sutrisno dan Addi.

Untuk Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata M Alwi dan Dadang S, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana akan di jabat oleh Sadikin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan di jabat Wahab Cawidu, Kepala Dinas Pengelolaan dan Keungan Derah akan di jabat oleh Nurjanna Mandeha, Kepala Badan Pendapatan Daerah Haedar Bulu dan Kepala Dinas Kopersi, UKM, Tenaga Kerja dan Tarnsmigrasi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di prediksi akan di jabat oleh Hijaz dan Hj Hamaria Hamid.

dibaca : 69

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top