ikut bergabung

Dukung Polres Pemberantasan Pekat. Ketua PWI Sidrap-Enrekang Turut Musnahkan Miras


Sulsel

Dukung Polres Pemberantasan Pekat. Ketua PWI Sidrap-Enrekang Turut Musnahkan Miras

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri memenuhi undangan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono di acara pemusnahan minuman keras (Miras) di Halaman Mako Polres Sidrap, Senin, (30/12/2019).

Disaksikan Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan sejumlah pimpinan Muspida lainnya, Edy Basri ikut memecahkan botol miras.

Sebelumnya, Bupati Sidrap, H Dollah Mando serta pimpinan Muspida lainnya juga melakukan hal yang sama.

Kegiatan pemecahan botol miras tersebut sekaligus menandai dimulainya pemusnahan barang bukti hasil sitaan operasi pekat dan lilin 2019 Polres Sidrap itu.

Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri disela-sela kegiatan itu, menyampaikan apreasianya atas kinerja Polres Sidrap menyita ribuan botol miras berbagai merek, termasuk puluhan liter miras jenis ballo serta puluhan knalpot racing.

Edy Basri juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dan jajarannya atas undangan tersebut.

“Terima kasih bapak Kapolres Sidrap telah mengundang kami. Ini pertanda sinergitas polisi dan jurnalis di Sidrap terjalin dengan sangat baik dan saling menghargai,” kata Edy Basri.

Di akhir kegiatan, Edy Basri yang hadir bersama pengurus harian dan anggota berharap kegiatan pemusnahan barang bukti miras dan knalpot racing tersebut dapat diberitakan di media masing-masing. (Irwan)

Baca Juga :   Suardi ke Kotabaru Jajaki Kerjasama Penyeberangan Laut

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top