ikut bergabung

Makna Hari Ibu Bagi Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif


Berita

Makna Hari Ibu Bagi Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tanggal 22 Desember di identikkan sebagai Hari Ibu. Bagi Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif sangat bermakna.

Menurut Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini, Hari Ibu mempunyai inspirasi sebagaimana keberadaan sang ibu dalam kehidupan sehari-hari.

Hari Ibu diperingati di seluruh dunia bahkan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Surga itu di bawah telapak kaki ibu. Teruntuk ibu kandung saya Hj.Arifa terima kasih telah melahirkan saya dan membimbing saya selama ini hingga mencapai seperti ini, juga untuk ibu mertuaku terima kasih telah melahirkan istriku Hj.Haslinda Hasan,” ucap Syahar.

Syahar juga memberikan selamat kepada ibu dari anak anaknya Hj.Haslinda Hasan yang selama ini setia mendampingi dirinya hingga bisa seperti ini.

“Terima kasih istriku Hj.Haslinda Hasan telah menjadi ibu dari anak anakku, momentum hari ibu ini sangat berbahagia, dan dukungan keluarga selama ini sangat terasa dalam setiap perjuangan untuk kepentingan orang banyak,” sambung Syahar.

Ia juga menjelaskan bahwa pentingnya mentaati dan berbakti kepada ibu dengan mendahulukan kepentingan orangtua dibandingkan kepentingan pribadi.

“Para ibu rela menanggung beban penderitaan kala mengandung, menyusui serta mendidik anak-anak mereka,” ujarnya.

Dengan berbakti menuruti kebaikan ibu, maka akan lebih berguna bagi kemaslahatan masyarakat.

“Hari Ibu kita jadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari, menghormati dan memberikan kasih kasayang sepanjang hayat dan seorang ibu banyak menghasilkan orang pintar,” tutupnya. (*)

Baca Juga :   Besok Dewan Pendidikan Gelar FGD Bahas Revolusi Pendidikan Makassar

dibaca : 169



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top