ikut bergabung

Peduli Disabilitas AIZ Sumbang Kursi Roda 


Politik

Peduli Disabilitas AIZ Sumbang Kursi Roda 

 

PANGKEP,UJUNGJARI– Sikap peduli kepada penyandang disabilitas ditunjukkan bakal calon Bupati Pangkep Andi Ilham Zainuddin (AIZ) dengan menyumbangkan satu unit kursi roda kepada Okky, seorang penyandang cacat.

Penderita disabilitas yang kerap mangkal di dekat Warkop Kita di Jalan Kemakmuran di kawasan Palampang di Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep ini mengalami cacat fisik. Kedua tangan hingga lengan sudah tidak ada . Begitu pula dengan kedua kakinya hingga pangkal paha , tidak lagi menjadi pelengkap pada tubuhnya.

Kondisi yang dialami penyandang disabilitas, akhirnya mendorong rasa empati Andi Ilham Zainuddin untuk menyumbangkan satu unit kursi roda. AIZ yang didampingi Sekretaris DPD II Golkar Pangkep, Rahmat Nur, langsung memberikan dan membopong Okky ke atas kursi roda tersebut.

Okky pun berucap terima kasih kepada AIZ yang dinilainya sebagai pemimpin peduli terhadap dirinya yang memiliki keterbatasan fisik.

“Terima kasih Pak atas perhatian yang diberikan kepada saya. Bantuan ini meringankan sebagian dari keterbatasan fisik saya dalam bersktifitas,” ujar Okky.

AIZ menyebutkan jika bantuan ini merupakan sikap empati dan menjadi kewajiban bagi kita semua terhadap warga yang kurang mampu. Baik secara ekonomi, maupun keterbatasan fisik.

“Kami berharap beban Okky dengan bantuan ini bisa lebih ringan secar fisik dan dapat melakukan aktifitas dengan leluasa,” ujar AIZ. ( udi)

 

Baca Juga :   Vale Bantu Mesin Panen Padi, Bupati Lutim Ucapkan Terima Kasih

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top