ikut bergabung

Kapolres Gowa Ajak Jemaat Gereja Bangun Toleransi Antar Umat Beragama


Kapolres Gowa bersama para jemaat Minggu di Gereja Oikumene Kertago Borongloe, Kecamatan Bontomarannu. 

Sulsel

Kapolres Gowa Ajak Jemaat Gereja Bangun Toleransi Antar Umat Beragama

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola hadir di Gereja Oikumene Borongloe Kecamatan Bontomarannu, Minggu (15/12/2019  pagi tadi.

Kehadiran perwira tinggi di lingkup Polres Gowa itu untuk beribadah bersama para jemaat gereja yang terletak di tengah kompleks perumahan dinas eks Pabrik Kertas Gowa (Kertago).

Kapolres Gowa dalam ibadahnya tersebut didampingi Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Baca Juga

Kasubag Humas AKP Mangatas Tambunan mengatakan, kehadiran kapolres di gereja tersebut selain untuk beribadah, juga menjadi agenda  kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya warga gereja.

Pasca ibadah berakhir, Kapolres Gowa memberi sambutan. Selain meminta dukungan warga gereja untuk memimpin Polres Gowa juga mengajak jemaat untuk menjaga anak-anak para jemaat agar tidak menyentuh narkoba dan kejahatan jalanan. Juga tidak menjadi penginput atau penyebar berita bohong atau hoax.

” Saya juga mengajak seluruh jemaat membangun toleransi antar umat beragama dan dapat mendukung Polres Gowa dalam menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Boy Samola. (sari)

Baca Juga :   Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Maritengngae dan Panca Lautang Aktif Gairahkan Vaksin Herd Immunity

dibaca : 47



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top