ikut bergabung

Pemkab Apresiasi Porseni STIE STIMIK Lamappapoleonro Soppeng 


Sulsel

Pemkab Apresiasi Porseni STIE STIMIK Lamappapoleonro Soppeng 

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — STIE STIMIK Lamappapoleonro Soppeng menggelar Acara Porseni 2019 di Lapangan Gasis Jalan Kesatria Watansoppeng Kamis, (05/12/2019).

Ketua Panita Nurhidayah dalam laporannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan antar mahasiswa serta meningkatkan imam dan taqwa melalui kegiatan yang bermanfaat dengan tema kegiatan “ dengan jiwa sportifitas dan solidaritas kita tingkatkan prestasi dan kreativitas mahsiswa STIE STIMIK Lamappapoleonro Soppeng.

Ditempat yang sama Asisten Administrasi Umum A.Fitratuddin yang mewakili Bupati Soppeng saat membuka kegiatan ini mengatakan Pemerintah Daerah, sangat mengapresiasi Kampus Lamappapoleonro Soppeng yang  melaksanakan PORSENI sebagai kegiatan rutin extrakurikuler dan ajang mencari bibit atlit.

“Dimana merupakan wahana pengembangan kapasitas diri, penanaman jiwa sportifitas serta perekat kebersamaan dikalangan civitas akademika,”jelasnya.

Melalui porseni ini diharapkan menjadi moment penting dan amat berharga dalam mengasah kemampuan diri khususnya di bidang olahraga dan seni sekaligus sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas yang memiliki karakter, semangat juang serta kepercayaan diri yang tinggi kata Mantan Kadis Kominfo Soppeng.

Lanjut Asisten, hal ini tentu saja sangat penting dimiliki oleh anak-anakku sekalian para mahasiswa selaku kaum intelektual dan agen pembaharu dalam rangka menyikapi tantangan masa kini dan masa depan yang persaingannya semakin tajam dan kompetitif.

Baca Juga :   Lurah Bontomanai Tegur Perusahaan Perekrutan Calon Karyawan Wings, Gegara Ini

Oleh karena itu, walaupun dalam porseni ini mengandung unsur rekreasi, tapi setidaknya mampu menghadirkan semangat dan motivasi untuk berkompetisi dan berprestasi yang mengedepankan nilai-nilai sportifitas yang tentunya juga direfleksikan dalam kehidupan di kampus,”harap A.Fitratuddin.

“Dengan demikian, maka sudah barang tentu Pemerintah Daerah sangat mendukung pelaksanaan Porseni semacam ini karena memiliki relevansi yang kuat dengan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas sehingga diharapkan menjadi agenda tahunan extra kurikuler yang mampu memberikan nilai tambah bagi Mahasiswa, disisi lain kegiatan ini tentunya berdampak positif bagi perekonomian dan sektor UKM (Usaha Kecil Menengah).

Namun tentunya aspek kebersihan lingkungan harus selalu terjaga sampai selesai kegiatan Porseni”tuturnya.

“Pemerintah Kabupaten Soppeng saat ini senantiasa melakukan pembangunan disemua sektor, terutama yang terkait dengan Pelayanan kepada masyarakat. Karena pada hakekatnya kita ini adalah pelayan masyarakat,”jelasnya.

dibaca : 74

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top