ikut bergabung

Dinas PUPR Soppeng Gelar Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis


Sulsel

Dinas PUPR Soppeng Gelar Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kabupaten Soppeng Andi Khaerudin menghadiri dan membuka acara Konsultasi Publik penyusunan Rencana Tata Ruang kawasan Strategis Provinsi Sulsel, di kawasan Baruga Wisata Alam Lejja Dusun Mattirobulu Desa Bulue Kecamatan Marioriawa, Jumat (22/11/2019).

Dalam Sambutannya Kadis PU-PR sangat mengapresiasi kegiatan Pemprov Sulsel Penyusunan Materi Teknis dan Peta Rencana Tata Ruang (RTR) Kawasan strategis Provinsi (KSP) dan tata Ruang Provinsi Sulsel tahun Anggaran 2019.

Oleh karena itu tentu dengan dipilihnya Lejja ini menjadi kebanggaan kita bagi orang Soppeng yang ada disini Kata Kadis PU-PR.

Baca Juga

Lanjut Andi Khaerudin Mengantakan pemerintah kabupaten Soppeng tentu akan memelihara dengan baik daripada Lejja ini dan segala sesuatu yang akan dilaksanakan tentu akan berkoordinasi dengan Pemprov kata Mantan Kadis BPBD kabupaten Soppeng.

“Lejja ini Pantas dijual dimana Lejja biarpun musim kemarau air tidak akan berkurang,jadi Ayo Ke Soppeng bukan hanya Simbol saja,”Kata Kadis.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh sejumlah SKPD lingkup kabupaten Soppeng Camat Marioriawa Andi Muhammad Rasidi serta Desa Lurah sekecamatan Marioriawa. (Tono)

Baca Juga :   Suardi Warning ASN Tidak Tambah Libur Idul Fitri

dibaca : 44



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top