ikut bergabung

Kapolres Enrekang Temui Ketua DPRD. Ini yang Di Bahas


Sulsel

Kapolres Enrekang Temui Ketua DPRD. Ini yang Di Bahas

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Setelah silaturahim dengan Komandan Kodim 1419 Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar di markas Kodim 1419 Enrekang, Rabu (20/11/2019) kemarin.

Kini, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo kembali melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik di Gedung DPRD Enrekang, Kamis (21/11/2019).

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, sebagai orang baru yang menjabat sebagai kapolres di Kabupaten Enrekang, tentunya harus bersilaturahim para pejabat tinggi di Bumi Massenrempulu untuk mensinerjikan tugas-tugas Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Saya sebagai orang baru tentunya saya harus silaturahim kepada pak ketua (DPRD) serta forkopimda agar kedepan semakin baik lagi dalam menangani masyarakat,”kata Endon Nurcahyo kepada media ini di ruang tamu Gedung DPRD setempat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik mengapresiasi kunjungan Kapolres Enrekang bersilaturhami sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi biasa saja. Sabagai kapolres baru tentu dia (Endon Nurcahyo) bagaimana bersilatuhrahmi dengan Forkopinda bahkan yang lainya,”singkat Idris Sadik. (suka)

Baca Juga :   Kapal Perang KRI Tongkol-813 Kawal Distribusi Uang Rupiah Senilai Rp10M ke Pulau Terluar Sulsel

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top