ikut bergabung

Kodim 1423 Watan Soppeng Sosialisasi di MAN 1 dan Perguruan tinggi Lamppoleongro


Sulsel

Kodim 1423 Watan Soppeng Sosialisasi di MAN 1 dan Perguruan tinggi Lamppoleongro

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka melaksanakan Pembinaan Binter Terpadu Sosialisasi Cegah Tangkal Radikalisme Kodim 1423 Watan Soppeng melaksanakan sosialisasi tangkal Radikalisme kepada Siswa Siswi MAN 1 Soppeng Jl. Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Selasa (20/11) kemarin.

Pada kegiatan tersebut Dandim 1423 Watan Soppeng Sebagai Narasumber dihadapan Siswa siswi MAN 1Watan Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E.menyampaikan beberap hal yakni Mengajak kepada adik-adik untuk mencintai NKRI dan belajar dengan baik sehingga dapat mencapai cita-cita yang diinginkan.

Baca Juga

Selain itu Dandim juga Menjelaskan tentang betapa bahagianya para siswa-siswi dan seluruh yang hadir sebagai warga yang tinggal di Indonesia yang memiliki berbagai macam suku agama tetapi tetap satu.

“Saya berharap agar tidak terlalu cepat terprovokasi terutama masalah radikalisme yang dapat memecah belah dan jangan muda percaya sebelum mengkroscek kebenaran setiap informasi karena banyaknya berita hoax yang beredar dimedia sosial”Kata Dandim.

Juga Dandim Mengajak siswa-siswi agar lebih mencintai ibu/guru yang menjadi tempat menimba ilmu setiap harinya.

Di hari itu juga kegiatan yang sama juga di gelar di Kampus STMIK Lamappoleonro.Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata.  (Tono)

Baca Juga :   Pj Sekprov Sulsel Jadi Penguji Seleksi Terbuka Pengisian JPT-P Pemkot Parepare

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top