ikut bergabung

Warga Soppeng di Jayapura Dapat Perhatian Khusus dari Kaswadi


Sulsel

Warga Soppeng di Jayapura Dapat Perhatian Khusus dari Kaswadi

JAYAPURA, UJUNGJARI.COM — Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Silaturahmi dan peringatan Maulid Nabi Besar SAW di kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kota Jayapura H.Umar Paddessa, di Jalan Ujung, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Senin (18/11/2019).

Sepata Kata Bupati Soppeng, mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya karena beberapa waktu lalu kami di terima di kediaman beliau di Jayapura, dan kami mendapatkan pelayanan yang luar biasa.

Mudah – mudahan semua ini bisa merajuk silaturrahmi untuk kita semua, menurut informasi semua wilayah ada di jayapura semua ada orang Soppengnya dan Alhamdulillah pada saat kami berkunjung kesana bisa bersilaturrahmi langsung.

Kami hadir disana memberi semangat dan memotivasi, kami akan terus berdoa agar masyarakat kita yang di perantauan tetap dalam keadaan aman dan sehat – sehat semua.

Lanjut Bupati, H. Umar ini juga merupakan Anggota DPRD Kota Jayapura, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena orang Soppeng diberi amanah dan tanggung jawab itu menjadi wakil rakyat disana.

Tidak semua perantau bisa seperti beliau yang bisa kembali ke kampung halaman untuk bersilaturahmi.

Sementara H.Umar Paddessa, mengatakan saya sangat bangga pada saat itu dan bahkan tidak bisa berkata sepata katapun dengan kedatangan beliau pada saat berkunjung di Jayapura.

Baca Juga :   Dewan Pendidikan Makassar Rakor dengan Komite Sekolah Se-Kecamatan Manggala

Kami sangat kaget dengan Bapak Bupati, karena kami tak pernah mendapatkan informasi bahwa beliau akan datang.

Kalau Bapak Bupati berencana untuk berkunjung lagi kesana, kalau bisa memberikan kami informasi agar kami bersama warga disana bersiap – siap.
“Kami mendapatkan perhatian khusus dari Bupati H.Andi Kaswadi Razak Saking pentingnya pak sekda wakili bapak bupati di Jakartakt untuk menerima penghargaan dan beliau ke sini” jelasnya. (Tono)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top