ikut bergabung

Satu Hari, Risma Nyampa Sambangi Tiga Kecamatan


Suasana reses Rismawati Kadir Nyampa di Bajeng dan Pallangga.

Sulsel

Satu Hari, Risma Nyampa Sambangi Tiga Kecamatan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Demokrat, Rismawati Kadir Nyampa, Jumat (8/11/2019) melakukan resesnya di empat titik pada tiga kecamatan di Kabupaten Gowa.

Sehari penuh politisi perempuan asal Gowa ini menyambangi konstituennya di Kecamatan Bajeng, Pallangga serta Barombong.

Risma Nyampa sapaan akrab istri Camat Pallangga, Kabupaten Gowa ini banyak menampung aspirasi masyarakat di empat titik yang dikunjungi. 

Seperti di Desa Lempangang, Kecamatan Bajeng. Di desa ini, Risma Nyampa disambut hangat Kepala Desa Lempangang Bohari Amin dan masyarakat setempat.

Saat sesi bertamu itu, Risma Nyampa banyak dicurhati masyarakat desa antara lain pembangunan jalan, drainase, irigasi, bantuan modal usaha untuk kelompok perempuan.

Selain itu, masyarakat juga banyak berkeluh kesah terkait kepesertaan BPJS kesehatan. Apalagi terkait bakal naiknya iuran BPJS kesehatan tersebut.

” Sebagai wakil rakyat saya tentu berupaya bagaimana membawa aspirasi mereka (masyarakat) untuk sampai ke pemangku kebijakan (pemerintah), insha Allah seluruh harapan masyarakat dapat saya perjuangkan,” kata Risma Nyampa.

Kades Lempangang Bohari Amin dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kehadiran legislator provinsi di desanya itu.

“Kami berterimakasih ibu Risma telah hadir dan semoga seluruh harapan masyarakat yang disuarakan di pertemuan tersebut bisa terealisasi melalui peran ibu Risma,” kata Kades Bohari Amin.

Selain di Bajeng, Risma Nyampa juga menemui konstituennya di Desa Tetebatu, Kecamatan Pallangga. Di Tetebatu, Risma Nyampa disambut hangat Kades Tetebatu Rustam Siddiq dan masyarakat Tetebatu dan sekitarnya. Di Pallangga, Risma juga bertandang di Kelurahan Mangngalli dan Desa Lembang Parang di Kecamatan Barombong. (saribulan)

Baca Juga :   Frase "Hak Pakai" Dipertanyakan, Ini Penjelasan Pemkot Parepare Soal Aset Gedung Pemuda

dibaca : 132



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top