ikut bergabung

JMS: Kalau Hanya 02, Lebih Baik Kembali ke Jakarta


Jamaluddin M Syamsir.

Sulsel

JMS: Kalau Hanya 02, Lebih Baik Kembali ke Jakarta

MAKASSAR , UJUNGJARI.COM — Salah satu bakal calon Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir (JMS) menegaskan jika dirinya maju di Pilkada Bulukumba 2020 untuk mengisi posisi 01 atau sebagai calon Bupati Bulukumba bukan 02 atau pendamping/wakil.

“Saya tidak berpikir 02. Peluang itu kecil sekali. Saya tetap fokus 01, kalau 02 saya tidak mau. Kalau hanya 02 lebih baik saya kembali ke Jakarta,” tandas JMS kepada media usai mengikuti wawancara di DPD I Golkar Sulsel, Jl Botolempangang Makassar, Jumat (1/11/2019).

Menurutnya, jika ada tawaran dirinya menjadi 02 maka lebih baik kembali beraktivitas di Jakarta dengan kegiatan lainnya.

JMS membeberkan, saat mengikuti wawancara, dirinya dicecar berbagai pertanyaan oleh timsel Partai Golkar. Salah satu pertanyaan itu adalah soal pengembangan potensi di daerah Bulukumba.

Mantan Ketua KNPI Sulsel itu mengatakan, pola pengembangan yang akan dilakukan di daerah nantinya mengandalkan jaringan atau networking.

JMS menuturkan, sekarang ini sudah kurang lebih enam bulan melakukan sosialisasi di masyarakat bersama tim guna meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya.

“Potensi saya jual jaringan (networking). Semua ini masuk jika kita punya kenalan atau jaringan. Saya melakukan sosialisasi kurang lebih enam bulan didampingi konsultan untuk tingkatkan elektabilitas,” tandasnya.

Dirinya juga sudah menyerap berbagai aspirasi keluhan dan masukan dari masyarakat Bulukumba untuk kelak memimpin nanti dan bisa mencarikan solusi yang terbaik.

Baca Juga :   Kadis Kominfo Enrekang Sambut KPU, Sosialisasi Bakohumas

“Saya lihat kondisi masyarakat di lapangan, tentu saya akan melihat persoalan dan keluhan untuk dicarikan solusi,” kata JMS yang sudah mendaftar di beberapa parpol di Bulukumba yakni Golkar, PKB, PDIP, PKS dan Gerindra. (amin)

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top