ikut bergabung

Ini Alasan Personil Polres Bulukumba Sambangi Polres Gowa


Personil Polres Bulukumba studi banding ke Polres Gowa.

Sulsel

Ini Alasan Personil Polres Bulukumba Sambangi Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya 25 personil dari Polres Bulukumba berkunjung ke Polres Gowa, Jumat (1/11/2019) pagi. Kunjungan personil Kepolisian Bulukumba ini guna melaksanakan studi banding pembangunan Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK). 

Kedatangan rombongan Polres Bulukumba diterima langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Kapolres Shinto dalam kesempatan itu mengapresiasi niat jajaran polres Bulukumba yang ingin memantapkan Polres Bulukumba bisa menerapkan hal sama dengan yang diterapkan Polres Gowa.

Karena itu Shinto menjelaskan detil bagaimana pihaknya menerapkab ZI WBK dan menghasilkan torehan yang baik pula yakni menjadi Polres Terbaik yang menerapkan ZI WBK tingkat nasional. Selain itu, Shinto juga mengenal dan mengetahui lebih dalam terkait program dan inovasi yang telah digagas Polres Gowa. 

“ Disiplin, kerja keras merupakan langkah untuk menciptakan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan mengubah mindset kita agar bisa mencapai tujuan yang baik,” jelas Shinto. 

Usai menerima penjelasan tentang cara terapan ZI WBK dari Kapolres Gowa rombongan personil Polres Bulukumba ini melakukan kunjungan ke beberapa ruang pelayanan di Polres Gowa seperti ruang SPKT, ruang pelayanan SIM,  ruang Reskrim dan lainnya didampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa dan PJU lainnya. (saribulan)

Baca Juga :   Makassar Darurat Air Bersih, BPBD Kota Sigap Atasi Langsung

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top