ikut bergabung

Bupati Maros Raih Penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan


Berita

Bupati Maros Raih Penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan

MAROS, UJUNGJARI.COM — Bupati Maros, HM Hatta Rahman menerima penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kabupaten Maros meraih penghargaan untuk inovasi percepatan akses pembiayaan KUR melalui SIKP.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam kegiatan “Expo Literasi dan Inklusi Keuangan” yang diadakan oleh OJK Regional 6 Sulampua di Anjungan City Of Makassar, Sabtu pekan lalu.

Kegiatan itu juga diusung oleh Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK). Digelar selama dua hari dengan tema “Bersama Kita Wujudkan Inklusi Keuangan”.

Kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan surat edaran Hari Indonesia Menabung, 26 Oktober, oleh Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah bersama wali kota dan bupati se Sulsel dengan tagline “one people, one account”.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah mengajak kepala daerah untuk membangun kolaborasi dan tinggalkan ego sektoral.

“Karena dengan kolaborasi, dengan kita bersinergi, semua menjadi mudah,” ujarnya, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri Deputi Komisioner Bidang Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK RI Sarjito, Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perbankan OJK RI Slamet Edi Purnomo, serta Kepala OJK 6 Sulampua Zulmi. (Ari)

Baca Juga :   Ombudsman RI Anugerahkan Kabupaten Pinrang Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top