ikut bergabung

Tomy Ingin Pemuda Tak Berpangku Tangan


Tomy Satria Yulianto

Sulsel

Tomy Ingin Pemuda Tak Berpangku Tangan

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Tomy Satria Yulianto menghadiri semarak peringatan Sumpah Pemuda yang diinisiasi oleh Forum Anak Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, Sabtu (27/10/2019).

Kegiatan yang dihadiri ratusan pemuda dan masyarakat Desa Bijawang tersebut sebagai bentuk sumbangsih akan kepedulian pemuda yang menjadi penerus di Bulukumba di masa mendatang.

Wakil Bupati Bulukumba ini mengatakan,  kegiatan ini mesti disupport dengan baik oleh pemerintah, karena kegiatannya bersifat positif, terlebih kegiatan ini melibatkan pelajar sekolah dasar, hingga usia SMA.

” Kegiatan ini perlu kita dukung bersama, terlebih didalamnya ada pembentukan Forum Anak Desa, penyuluhan kesehatan, pembentukan Kopdar Kamtibmas serta lomba olahraga tradisional. Ini kegiatan positif yang dilakukan oleh anak muda kita,” kata Tomy.

Semarak Sumpah Pemuda ini kata Tomy harus dimaknai dengan semangat perjuangan. Pemuda harus berada pada barisan terdepan dalam melakukan hal-hal positif dan mampu lebih kreatif dan inovatif dalam mewujudkan karyanya.

Tomy berharap sudah saatnya pemuda harus beraksi dengan ide dan gagasan. ” Pemuda itu tidak boleh berpangku tangan karena persaingan Smsekarang sudah berada di Emera 4.0,” jelas  wabup.

Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Sulsel Andi Anwar Purnomo, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Aminah Syam. (amin)

Baca Juga :   PMI Tinggimoncong Bergerak, Sterilkan 24 Titik Rawan Penyebaran Covid-19

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top