ikut bergabung

Senam Zumba Andalanta, Hadir Tiga Kali Sebulan


Sulsel

Senam Zumba Andalanta, Hadir Tiga Kali Sebulan

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Keseruan senam sehat Andalanta bersama warga serta Community Andalanta berlangsung meriah di halaman Rumah H. Askar HL , jl Abd Azis, Bolacippe Desa Paenrelompoe kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba, Sabtu (26/10/2019).

Ratusan peserta sudah mulai berkumpul sejak pukul 15.30 Sore yang didominasi oleh wanita baik remaja maupun ibu-ibu.

Peserta datang menggunakan pakaian olahraga dan terlihat bersemangat untuk mengikuti senam zumba Andalanta yang merupakan Kegiatan Perdana dan akan rutin diadakan tiga kali dalam sebulan bersama Community Andalanta.

Tidak hanya mendapatkan sehat, peserta juga bisa memenangkan doorprize langsung yang disediakan Community Andalanta.

Dengan mendaftarkan club atau kelompok senamnya peserta mendapatkan doorprize yang disediakan community Andalanta.

Zumba berlangsung selama 30 menit di pandu instruktur berpengalaman dan diikuti dengan semangat dan heboh oleh peserta zumba.

Setelah zumba selesai peserta tidak langsung berangkat pulang, mereka bersemangat menunggu doorprize dan beberapa hadiah lainnya yang langsung diberikan H. Askar HL.

Ibu Hj. Nurwahida dari kompleks perumahan Masagena sangat puas dan berterima kasih kepada H. Askar HL dengan adanya kegiatan senam zumba Andalanta, kita sehat juga dapat doorprize langsung.” ungkapnya.

“Kelompok senam kami, tidak menyangka kalau senam zumba Andalanta akan berlanjut tiga kali dalam sebulan (Rutin). Begitu pak H. Askar HL, menyampaikan bahwa Senam zumba Andalanta akan Rutin dilaksanakan minimal tiga kali dalam sebulan. Maka kami beserta teman-teman akan siap hadir,” ungkap Hj. Nurwahida.

Baca Juga :   Pjs Bupati Soppeng Serahkan 2.384 Sertifikat Tanah

Sekedar diketahui kegiatan senam zumba Andalanta ini akan rutin dilakukan minimal tiga kali dalam sebulan oleh Community Andalanta dalam rangka menyehatkan dan mengolahragakan masyarakat. (amin)

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top