ikut bergabung

Rauf Dilantik Jadi Ketua, PMI Gowa Target Markas Permanen


Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan saat melantik Abd Rauf Malaganni sebagai Ketua PMI Cabang Gowa.

Sulsel

Rauf Dilantik Jadi Ketua, PMI Gowa Target Markas Permanen

GOWA, UJUNGJARI.COM —  Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan melantik resmi pengurus PMI Gowa periode 2019-2024 yang diketuai  Abd Rauf Malaganni. Pelantikan ini dilakukan Adnan, Sabtu (26/10/2019) pagi di Baruga Tinggimae rujab Bupati Gowa.

Pengurus PMI Gowa yang dilantik ini merupakan pengurus kedua yang dilantik Adnan setelah pekan lalu melantik pengurus PMI Kabupaten Wajo.

Dilantiknya pengurus PMI Gowa membuat  Adnan  yang juga Bupati Gowa menaruh harapan besar.

Baca Juga

“PMI mengurusi banyak persoalan kemanusiaan, kebencanaan dan menolong sesama. Olehnya itu organisasi PMI bukanlah tempat untuk mencari keuntungan atau profit, tapi organisasi ini  merupakan wadah mencari pahala, karena dari organisasi ini lebih banyak menolong sesama yang membutuhkan uluran tangan,” jelas Adnan yang juga Bupati Gowa tersebut.

Menurut Adnan, program yang tak kalah pentingnya menguatkan kelembagaan yang didukung dengan staf dan markas. Karena ini adalah ujung tombak dalam kerja-kerja kemanusiaan.

” Rasa bangga saya karena berada di tengah-tengah jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa yang sekaligus bersedia mengabdikan dirinya menjadi pengurus PMI. Saya berharap agar pengurus PMI Kabupaten Gowa bisa menjadi percontohan menjadi pengurus PMI terbaik di Sulawesi Selatan. Bisa memiliki markas karena masih ada pengurus PMI di kabupaten/kota yang belum memiliki markas,” kata Adnan.

Mendengar harapan itu Ketua PMI Gowa terpilih Abd Rauf Malaganni mengaku optimis bisa berbuat lebih baik ke depan.

Baca Juga :   Bapenda Kabupaten Bone Berguru Pengelolaan Pajak di Pinrang

” Program pertama yang akan PMI Gowa lakukan dalam waktu dekat ini yakni mengimplementasikan harapan dari bapak Ketua PMI Sulsel, agar PMI Gowa bisa memiliki markas. Kami ingin mewujudkan pesan Ketua PMI Sulsel, menjadikan penggurus PMI Gowa sebagai percontohan di Sulsel,” kata Rauf yang juga Wakil Bupati Gowa ini.

Pengurus PMI Kabupaten Gowa yang turut dilantik Ansar Zaenal Bate,  Muh Asrul, Syamsuddin Bidol, dr  Hasanuddin,  dr  Salahuddin, Taufiq Mursad dan Indra Wahyudi Yusuf.(saribulan)

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top