ikut bergabung

Dapat Restu PDIP, Yagkin Makin Gencar Sosialisasi


Politik

Dapat Restu PDIP, Yagkin Makin Gencar Sosialisasi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah mendapat restu dari PDI Perjuangan, kandidat wali kota Makassar, HAM Yagkin Padjalangi makin gencar melakukan sosialisasi.

Sabtu (26/10) hari ini, Yagkin bertatap muka dengan ratusan Relawan Cappo Tamalanrea di Hotel Paramount, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Mantan anggota DPRD Sulsel itu mengapresiasi kehadiran relawan Cappo Tamalanrea. Ia berharap sosialisasi dan konsolidasi akan semakin massif dilakukan menjelang pemilihan wali kota Makassar mendatang.

“Terima kasih atas semangat seluruh relawan Cappo terutama relawan Tamalanrea yang hadir. Semoga semangat ini akan terus berkobar menghadapi pilkada Makassar ini,” katanya.

Relawan Cappo Tamalanrea diketuai Kadir. Ia optimis bisa memperjuangkan suara Yagkin di Tamalanrea. Apalagi kecamatan ini merupakan salah satu basis PDIP di Makassar. Buktinya, pada pemilu lalu dapil Tamalanrea yang bergabung dengan wilayah Biringkanaya sukses mengantar dua kader PDIP ke DPRD Makassar.

Setelah Tamalanrea, Yagkin juga akan melakukan road show konsolidasi di kecamatan lainnya. Untuk tahap awal, sosialisasi dan konsolidasi dilakukan untuk relawan cappo di 15 kecamatan di Makassar. (*)

Baca Juga :   Dampingi Appi Kampanye, Legislator PPP: Wali Kota Dulu Janji Pasang Pipa Air, yang Datang Kuas dan Cat

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top