ikut bergabung

Polres Bulukumba Gelar Tasyakuran, Ini Alasannya 


Suasana tasyakuran dan doa bersama jajaran Polres Bulukumba.

Sulsel

Polres Bulukumba Gelar Tasyakuran, Ini Alasannya 

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan beserta jajarannya  menggelar doa bersama dan tasyakuran atas terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 dengan tertib, damai dan aman di Masjid Namirah Polres Bulukumba, Kamis (24/10/19) pagi.

Kapolres Bulukumba  menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas situasi yang kondusif selama berlangsungnya Pemilu serentak dan suksesnya pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Bulukumba.

Tasyakuran dan doa bersama dihadiri juga Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin,  para kabag, kasat, perwira, bintara dan PNS Polres Bulukumba.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah yasin oleh Aipda Nuryanto Nur (Ba Sumda) dan dilanjut tauziah oleh Ustadz Andi Armayadi Al Gifari dan diakhiri doa bersama.

“Syukuran ini kami laksanakan sebagai wujud rasa syukur atas berakhirnya operasi Mantap Brata 2018-2019 yang berjalan aman dan kondusif,” ucap kapolres.

Tasyakuran dan doa bersama ini digelar dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bulukumba. (amin)

Baca Juga :   Petani Panen Raya, Pasokan di Pasar Induk Kramat Jati Melimpah dan Harga di Jabodetabek Stabil

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top