ikut bergabung

Hari Pertama Ops Zebra, 51 Pengendara Ditilang


Suasana operasi zebra yang dilakukan Satlantas Polres Gowa.

Sulsel

Hari Pertama Ops Zebra, 51 Pengendara Ditilang

GOWA, UJUNGJARI.COM — Operasi Zebra 2019 yang dimulai Rabu (23/10/2019) oleh Satlantas Polres Gowa langsung menciduk 51 pengendara kendaraan yang melanggar ketentuan berlalulintas.

Rabu pagi tadi, Satlantas Polres Gowa melayangkan surat tilang kepada 51 pelanggar. Hal ini dikatakan Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan. 

“ Iya hari ini, Satlantas Polres Gowa telah melakukan penilangan terhadap 51 pelanggar dalam operasi zebra di hari pertama ini. Para pelanggar ini terjaring dalam dua waktu operasi, yakni pada pagi dan siang hari tadi,” ungkap AKP Mangatas Tambunan.

Baca Juga

Satlantas juga melakukan penyitaan diantaranya 31 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), 16 lembar Surat Izin Mengemudi (SIM) dan empat sepeda motor.

AKP Mangatas Tambunan mengatakan, banyaknya pelanggar yang terjaring dalam operasi zebra ini, menjadi bukti masih banyak masyarakat Gowa yang belum sepenuhnya sadar dan tertib berlalulintas dan dominan adalah pelajar yang masih dibawah umur.

“Tak henti-hentinya kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melengkapi surat-surat dan komponen dalam berkendara, agar tidak ditilang saat razia dilakukan,” ucap AKP Mangatas Tambunan. (saribulan)

Baca Juga :   Tagih Alat Bantu Nelayan, Warga Demo di Kantor Bupati dan DPRD

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top