ikut bergabung

Andi Bashar: Selamat Bekerja Komandan SYL


Sulsel

Andi Bashar: Selamat Bekerja Komandan SYL

 

MAKASSAR– Selamat Pak Komandan. Selamat bekerja Pak Syahrul Yasin Limpo (SYL). Begitulah ucapan terlontar dari bibir Andi Bashar SH MH pasca mengetahui Mantan Gubernur Sulsel 2 periode Syahrul Yasin Limpo resmi menjabat Menteri Pertanian (Mentan) RI di kabinet jilid II Pemerintahan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan pak SYL menjadi Menteri Pertanian. Selamat bekerja pak Komandan. Semoga amanah,” singkat Andi Bashar, Rabu (23/10/19) saat berdiskusi dengan awak media di Jakarta.

Baca Juga

Andi Bashar mengatakan, Syahrul Yasin Limpo punya segudang prestasi selama menjabat Gubernur Sulsel 2 periode. Mulai pemerintahan pertama tahun 2008 Syahrul Yasin Limpo mendapat penghargaan Setya Lencana Pembangunan Pertanian atas prestasinya meningkatkan produksi padi di atas 5 persen mendukung P2BN tahun 2007. Di tahun yang sama SYL kembali memperoleh penghargaan Peningkatan Produksi Beras di atas 5 persen mendukung P2BN tahun 2008.

“Saya juga ingat pak SYL dapat penghargaan Agro Inovasi penelitian, inovasi dan pengembangan pertanian. Pada 2010, SYL raih penghargaan peningkatan produksi beras di atas 5 persen. Info ini sumbernya kredibel dari media besar,” kata Andi Bashar.

Menurut Andi Bashar, bangsa ini butuh tokoh seperti SYL, Jusuf Kalla, Nurdin Abdullah, Aksa Mahmud, yang memberikan pikirannya untuk kepentingan rakyat. Dan yang pasti, masyarakat Bugis Makassar bangga memiliki mereka semua.

Baca Juga :   PKS All Out Menangkan The-Za di Tana Toraja

Dia menambahkan, sudah tepat pilihan Jokowi memberikan amanah Menteri Pertanian ke Syahrul Yasin Limpo untuk mengurus kebutuhan pertanian 267 juta jiwa rakyat Indonesia. Apalagi, pengalaman Syahrul Yasin Limpo mengurus pertanian di Sulsel sehingga mendapat banyak prestasi. (*)

dibaca : 192



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top