ikut bergabung

Begini Cara Kasubag Humas Polres Bulukumba Bersinergi dengan Jurnalis


Kasubag Humas Polres Bulukumba AKP Mulyoto saat menyampaikan program kerja ke para wartawan.

Sulsel

Begini Cara Kasubag Humas Polres Bulukumba Bersinergi dengan Jurnalis

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM -Kasubag Humas Polres Bulukumba AKP Mulyoto melakukan silaturahmi dengan kalangan jurnalis berbagai media baik cetak maupun elektronik. Temu silaturahmi ini digelar di sebuah warkop bernama warkop Bang Andi, Senin (21/10/2019).

Dalam kesempatan santai bersama turut hadir Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Kasat Reskrim AKP Berry Juana Putra, personil Humas dan Reskrim Polres Bulukumba. 

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan dalam kesempatan itu memperkenalkan Kasubag Humas Polres Bulukumba yang baru kepada awak media serta menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Polres Bulukumba dengan para jurnalis yang ada di Bulukumba.

” Dengan adanya acara seperti ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama khususnya Subag Humas Polres Bulukumba dengan awak media,” ucap kapolres.

Di sela bincang dengan wartawan, AKP Mulyoto memaparkan rencana kerja yang akan dilakukannya ke depan sebagai Kasubag Humas yang baru, diantaranya akan aktif melakukan sosialisasi di sekolah- sekolah tentang pentingnya harkamtibmas. 

“Peran media sangat penting dalam menunjang program kerja kami dan forum seperti ini sangat penting untuk menjalin kemitraan agar tetap bersinergi,” terang AKP Mulyoto. (amin)

Baca Juga :   93 Regu Gerak Jalan SD-SMP Diterima Bupati Barru

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top