ikut bergabung

Karang Taruna-Polsek Bajeng Prakarsai Sunatan Massal dan Donor Darah


Karang Taruna Bajeng cek persiapan pelaksanaan baksos bekerjasama Polsek Bajeng.

Sulsel

Karang Taruna-Polsek Bajeng Prakarsai Sunatan Massal dan Donor Darah

GOWA, UJUNGJARI.COM — Karang Taruna Kecamatan Bajeng menggandeng jajaran Polsek Bajeng untuk menggelar bakti sosial. Baksos yang diagenda akan dihelat pada 27 Oktober 2019 pekan depan ini, meliputi giat sosial sunatan massal dan donor darah.Kegiatan ini akan digelar terpusat di Desa Paraikatte.

Kapolsek Bajeng wilayah hukum Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh mengapresiasi giat sosial yang akan dilakukan Karang Taruna Bajeng pekan depan.

” Ini menjadi satu bentuk kepedulian generasi muda kepada warga di Paraikatte. Dan mudah-mudahan ini berkelanjutan,” kata Iptu Hasan Fadlhyh.

Dikatakannya, kegiatan yang akan dilaksanakan ini menjadi barometer kepedulian Kapolsek Bajeng dengan para pemuda yang ada di Bajeng khususnya di Paraikatte.

” Dalam kegiatan ini kami akan menggandeng beberapa sponsor  yang ada di wilayah Bajeng ini seperti dealer-dealer kendaraan serta beberapa sponsor pendukung guna memeriahkan kegiatan yang tersebut,” kata kapolsek.

Terkait sunatan mass yang menjadi agenda utama selain donor darah menurut Iptu Hasan Fadhlyh dengan adanya program ini, diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga Desa Paraikatte dan semoga ini bisa menjadi virus positif bagi segenap pemuda lainnya di Bajeng,” terang kapolsek.  (saribulan)

Baca Juga :   Pertama di Sulsel, Kejuaraan Kapolres Cup 1 Sepak Bola Antar Club Resmi Dibuka di Dua Pitue Sidrap 

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top