ikut bergabung

Presiden-Wapres Dilantik Besok, Ini Aksi Personil Pengamanan


Para personil TNI-Polri dan Satpol PP melakukan patroli pengamanan proses pelantikan Presiden dan Wapres RI.

Sulsel

Presiden-Wapres Dilantik Besok, Ini Aksi Personil Pengamanan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu (20/10/2019) siang besok, tiga pilar keamanan Kabupaten Gowa yakni TNI, Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan skala besar dengan melakukan patroli hunting pada objek vital pemerintahan dan tempat ibadah, Jumat (18/10/2019) malam.

Dalam kegiatan ini, personil gabungan melaksanakan kegiatan patroli secara mobile yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar.

Patroli kali ini menyisir dan menyambangi beberapa titik rawan yakni tempat ibadah Gereja Khatolik St Simon Petrus Manggarupi dan Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa. Patroli kali ini juga menyisir area kantor Bupati Gowa, kantor DPRD Gowa dan kantor KPU Gowa.

“Kali ini kami dari personil gabungan lakukan patroli skala besar pada lokasi tempat ibadah dan pemerintahan guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta meminimalisir situasi kamtibmas wilayah  Gowa menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” kata Ipda Anwar. (saribulan)

Baca Juga :   Pengamat Politik Nilai Adnan Masih Berpengaruh Besar

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top