ikut bergabung

Andi Makkasau Disambut Antusias di Bontobahari dan Herlang


Andi Makkasau menyampaikan visi misi untuk Bulukumba di Kecamatan Herlang.

Politik

Andi Makkasau Disambut Antusias di Bontobahari dan Herlang

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM —  Andi Makkasau melakukan kunjungan ke Kecamatan Bontobahari dan Herlang. Kunjungan ini menemui tokoh dan warga masyarakat.

Kehadiran Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo ini disambut antusias warga di dua kecamatan tersebut.

Di hadapan warga, Andi Makkasau melakukan komunikasi, memperkenalkan diri sambil menyampaikan visi dan misi sebagai bakal calon Bupati Bulukumba 2020–2025.

Di hadapan masyarakat, Andi Makkasau ingin membantu mempercepat proses pembangunan di Bulukumba. Menurut Andi Makkasau, pertarungan yang sesungguhnya adalah bukan menjadi pemenang dan terpilih menjadi bupati-wakil bupati, tapi pemenang sesungguhnya adalah apa yang mau dikerjakan dan dilakukan setelah terpilih.

“Jika diberikan amanah, saya ingin mewakafkan diri untuk membangun dan mempercepat pembangunan di Bulukumba,” kata Andi Makkasau.

Menurutnya, ada beberapa komponen penting yang menunjang percepatan pembangunan yakni penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya. Baik anggaran pusat, provinsi dan terlebih mendatangkan investor demi kemajuan pembangunan.

“Kita harus memperhatikan semua sektor. Karena dengan begitu maka dengan sendirinya mampu menggerakkan perputaran ekonomi kerakyatan sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan,” tambahnya. (amin)

Baca Juga :   Dikawal Gerindra, Jalan Kenanga Kini Mulus Menawan

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top