ikut bergabung

Refleksi 22 Bulan Kepemimpinan SK – HD, Distak Gelar Rapat Akbar P22


Sulsel

Refleksi 22 Bulan Kepemimpinan SK – HD, Distak Gelar Rapat Akbar P22

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Sebuah gruf WhatsAp bernama Diskusi Takalar (Distak) yang dihuni oleh sejumlah element masyarakat berbagai latar belakang disiplin ilmu dan pengalaman akan menggelar rapat akbar dalam rangka merefleksi 22 Bulan H Syamsari Kitta dan H Achmad Se’ re menakhodai Butta Panrannuangku Takalar.

” Rapat akbar P22 tak lebih adalah sebuah panggung untuk merefleksi 22 Bulan SK HD memimpin Takalar, nah dipanggung inilah masyarakat Takalar akan mencurahkan uneg unegnya terkait serangkaian kebijakan Bupati dan wakil Bupati Takalar,” Kata Aristo Syafar, Admin Gruf Diskusi Takalar, Kamis (17/10/2019).

Terpisah, H Imran Tola salah satu aktivis penggiat sosial didaerah ini saat dimintai tanggapannya sekaitan pelaksanaan rapat akbar P22 mengatakan bahwa agenda rapat akbar tersebut akan dihelat sebagai langkah untuk menyadarkan dan membangunkan para penentu kebijakan dari tidur panjangnya terhadap buruknya hasil kepemimpinan selama 22 Bulan terakhir ini.

” Rapat akbar P22 adalah wadah untuk merefleksi 22 Bulan SK – HD memimpin Takalar dan kita serahkan panggung ini pada masyarakat untuk memaparkan baik buruknya kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Takalar selama 22 Bulan terakhir ini,” Kata H Imran Tola.

Guna mensukseskan agenda rapat akbar P22 tersebut, pihak Distak telah menyebar puluhan spanduk, pamvlet dan undangan terbuka kesegala penjuru. Penyelenggara rapat akbar pun juga telah mengundang dua petinggi partai pengusung SK – HD yakni Partai Nasdem dan PKS serta sejumlah mantan pentolan tim sukses Berua Baji. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Kasdam XIV Hasanuddin Tutup TMMD 120 Kodim 1415 Selayar

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top