ikut bergabung

Begini Cara Kabag Humas Gowa Melepas Siswa PKL


Sulsel

Begini Cara Kabag Humas Gowa Melepas Siswa PKL

UJUNGJARI.COM — Haru dan diwarnai derai air mata menandai pelepasan dua siswa PKL yang bertugas selama ini di Bagian Humas Kerjasama Setkab Gowa.

Rahma dan Asrul, dua siswa SMKS YPKK Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa ini dilepas setelah masa praktek kerja lapang mereka selesai dengan masa PKL selama enam bulan.

Saat dilepas oleh jajaran Bagian Humas dan Kerjasama yang dipimpin Kabag Humas Kerjasama Abdullah Sirajuddin, Senin (7/1/2019), Rahma dan Asrul pamit.

Baca Juga

Dalam pamitnya kedua siswa yang terkenal telaten dalam menjalankan tugas-tugas PKLnya mengaku sangat banyak mendapatkan pengetahuan tambahan selain pelajaran yang diperolehnya di sekolah.

“Kami berterima kasih atas seluruh fasilitas yang kami nikmati selama ditempattugaskan di Bagian Humas Kerjasama ini. Dan kami juga meminta maaf jika selama kami berada di sini kami banyak membuat kesalahan,” ucap Rahma dan Asrul sambil menangis.

Kabag Humas Kerjasama Abdullah Sirajuddin didampingi para kasubag masing-masing Widiah Restuti, Dhyni Widyaswari Dwiputri dan Erniwati serta para staf Bagian Humas Kerjasama mengatakan, snagta mengapresiasi kedua siswa PKL yang berasal dari SMKS YPKK Limbung ini.

“Ini sebuah pengalaman berharga di mana kalian di sela belajar di bangku sekolah, kalian beroleh pengetahuan tentang dunia dan kehdupan lerja kantoran khususnya di kantor pemerntah kabupaten. Semoga ilmu yang diperoleh selama PKL ini dapat menjadi tambahan pengetahuan setelah kembali ke sekolah,” kata Abdullah Sirajuddin.

Baca Juga :   PDAM Gowa Tak Cuti Bersama, Fokus Optimalkan Pelayanan ke Pelanggan

Pelepasan itupun ditandai oemberian cinderamata berupa peralatan sekolah kepada Rahma dan Asrul. (saribulan)

dibaca : 49



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top