ikut bergabung

Pemuda Herlang Yakin Syamsuddin Alimsyah Bisa Majukan Bulukumba


Saat perwakilan pemuda Herlang mendaftarkan Syamsuddin Alimsyah di PKS.

Politik

Pemuda Herlang Yakin Syamsuddin Alimsyah Bisa Majukan Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Harapan untuk perubahan yang lebih baik terus mewabah bagai virus di kalangan masyarakat Bulukumba, terutama pada generasi muda progresif revolusioner. 

Harapan membawa perubahan itu diyakini ada dalam diri Syamsuddin Alimsyah sebagai salah satu bakal calon Bupati Bulukumba. 

Karenanya, pemuda dari beberapa kecamatan di Bulukumba bergantian mendaftarkan pendiri Kopel Indonesia ini di beberapa partai. 

Setelah pekan lalu pemuda Gantarang mendaftarkan Syamsuddin Alimsyah di Partai Nasdem, kini giliran Pemuda Herlang yang mendaftarkan suami Andi Mariattang ini di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Kamis (3/10/2019). 

Ridho, pemuda progresif dari Herlang itu menyakini tokoh nasional anti korupsi ini dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Bulukumba ke depan. 

Menurut Ridho, Syamsuddin dengan konsep Bulukumba Baru memiliki beberapa program unggulan di bidang keagamaan dan kepemudaan. 

Dijelaskan Ridho, di bidang keagamaan, mantan wartawan Harian Beritakota Makassar akan melakukan penguatan terhadap kelompok keagamaan seperti BKPRMI dan Majelis Taklim untuk melakukan pembinaan moral terhadap masyarakat. Tentu program ini didukung dengan pemberian insentif dan reward. 

Selain itu lanjut Ridho, peningkatan kesejahteraan bagi guru ngaji dan imam masjid juga menjadi salah satu program yang ditawarkan balon dengan latar belakang NGO ini. 

“Sementara untuk kepemudaan, Kak Syam juga menawarkan program untuk pembinaan dan pengembangan bakat pemuda desa, salah satunya Sport Center di setiap desa.

Baca Juga :   MRP Tegaskan Tak Ada Kaitan Musda Golkar se Sulsel dengan NH

Menanggapi pengambilan formulir di PKS, Syamsuddin Alimsyah menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman pemuda Herlang yang mewakilinya mengambil formulir di PKS. Sebelumnya Syamsuddin Alimsyah juga berterima kasih kepada pemuda Gantarang yang mendaftarkannya di Partai Nasdem. 

“Tentu ini amanah kepada saya yang membuat saya untuk terus bergerak lagi. Saya mengapresiasi positif PKS yang melakukan proses rekruitmen kandidat bupati/wakil bupati secara terbuka. Saya meyakini langkah ini serius karena ada tujuan mulia untuk mencari pemimpin Bulukumba ke depan yang berkualitas dan berintegritas. Hanya pemimpin berintergritas yang kaya inovasi bisa membuat pembangunan lebih cepat,” kata Syamsuddin Alimsyah. (amin)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top