ikut bergabung

Giliran Proyek Puskesmas Tanakeke Disorot


Sulsel

Giliran Proyek Puskesmas Tanakeke Disorot

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Setelah rehabilitasi pembangunan puskesmas Pattallassang yang disorot karena diduga sarat korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN, kini giliran pembangunan puskesmas yang berada di Pulau Tanakeke yang menuai protes lantaran progres bangunan yang menelan anggaran kurang lebih Rp 1 M diduga menggunakan pasir lokal sehingga mutu dan kualitas pekerjaannya diragukan serta tidak akan bertahan lama.

“Kami lihat bangunan puskesmas yang ada ada di Pulau Tanakeke, tepatnya di Dusun Dande Danre, Desa Maccinibaji pasir yang digunakan adalah pasir lokal, kami kuatir kualitas bangunan tidak akan bertahan lama, karena pada umumnya pasir di Pulau Tanakeke mengandung air garam,” kata warga Desa Balangdatu yang minta identitasnya dirahasiakan.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Takalar, dr Hj Nilal Fauziah, yang dimintai konfirmasinya meminta pada media ini untuk mengkonfirmasi langsung pada pejabat pembuat komitmen (PPK).

” Hubungiki Nasrullah Romo selaku PPK, Dia banyak tahu tentang progres pembangunan puskesmas,” Tandas Kadis Dinkes Takalar. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Turis Mancanegara Mulai Kunjungi Destinasi Wisata Barru

dibaca : 67



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top