ikut bergabung

Arum Spink Luncurkan Kartu Satukan Hati. Begini Kelebihannya


Politik

Arum Spink Luncurkan Kartu Satukan Hati. Begini Kelebihannya

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI–Legislator DPRD Sulsel dari Partai Nasdem, Arum Spink mengumpulkan ratusan simpatisannya di Bulukumba, Sabtu (28/9/2019) pagi.

Acara yang dikemas dalam bentuk silaturahmi ini, dihadiri oleh Jejaring Satukan Hati, nama tim pemenangan Arum Spink dari seluruh kecamatan di Bulukumba.

Dalam acara ini, Pipink sapaan Arum sekaligus meluncurkan Kartu Satukan Hati. Kartu seukuran ATM ini merupakan kartu diskon yang berlaku pada beberapa merchant di Bulukumba.

“Kartu ini kami luncurkan sebagai bentuk komitmen pemberdayaan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Bulukumba.”buka Pipink.

Alumnus UIN Alauddin menambahkan bahwa untuk saat ini, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan lima merchant dari pelaku usaha UMKM di Bulukumba.

“Sementara ini ada 5 pelaku usaha yang kerjasama. Apotek Sehati, kuliner Ena’-Ena’, Moods Indonesia, Wisma Melba di Bira dan Kafe Redmont Bulukumba. Ada diskon bervariasi ketika berbelanja di tempat itu dengan menunjukkan kartu Satukan Hati.”katanya.

Pipink berharap dengan kartu ini bisa membuat pelaku usaha lebih berdaya dan masyarakat juga bisa makin terbantu.

“Mungkin ini sepele. Tapi tak ada hal besar yang tidak bermula dari hal kecil. Sudah ada beberapa pelaku usaha yang menjajaki komunikasi bersama kami.”ungkapnya.(*)

Baca Juga :   The-Za akan Limpahkan Kewenangan Dukcapil ke Lembang dan Kelurahan

dibaca : 52



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top