ikut bergabung

Pj Wali Kota Makassar Berterima Kasih ke BKM dan DP3A


Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb memberikan sambutan pada launching Pengembangan Kelurahan Layak Anak di SMPN 17 Makassar.

Makassar

Pj Wali Kota Makassar Berterima Kasih ke BKM dan DP3A

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengucapkan terima kasih kepada Harian Berita Kota Makassar (BKM) bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) yang telah bekerja bersama Pemkot Makassar menggelar launching Pengembangan Kelurahan Anak.

Hal ini disampaikan Iqbal saat memberikan sambutan sebelum melaunching program Pengembangan Kelurahan Layak Anak di SMPN 17 Makassar di Manggala, Sabtu (28/9/2019) pagi.

Iqbal mengaku takjub dengan kondisi SMPN 17 Makassar yang begitu hijau. Ia berharap, SMPN 17 bisa menjadi percontohan bagi sekolah-sekolah lain di Makassar.

Sebelumnya, Direktur Utama Berita Kota Makassar, Mustawa Nur mengatakan jika program Pengembangan Kelurahan Layak Anak ini merupakan program kesekian kalinya yang dilaksanakan BKM bersama Pemkot Makassar.

Sebelumnya, kata Mustawa, Harian Berita Kota Makassar juga telah melaksanakan program seperti Makassar Bebas Sampah, Makassar Majukan Lorong dan Jaksa Samboritta.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada kita semua,” tutup Mustawa.

Usai sambutan dilanjutkan dengan launching yang ditandai dengan menabuh gendang oleh Wali Kota Makassar dan Direktur Utama BKM. (*)

Baca Juga :   Tuntutan dan Vonis Kosmetik Ilegal Merek NRL Abaikan Keterangan Ahli

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top