ikut bergabung

Besok, Iqbal Launching Program Kelurahan Layak Anak se Kota Makassar


Panitia launching program KLA 2019 yang dipimpim Direktur Berita Kota Makassar, Fachruddin Palapa di Warkop Soqta Jl Hertasning, Makassar, sore tadi.

Makassar

Besok, Iqbal Launching Program Kelurahan Layak Anak se Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb akan melaunching program Kelurahan Layak Anak (KLA) yang dipusatkan di SMPN 17 Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu besok, Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan yang diinisiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar kerjasama Berita Kota Makassar, juga akan dihadiri Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo dan beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemkot Makassar.

Para camat se Kota Makassar juga akan hadir pada acara tersebut, dengan memboyong beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam kelompok KLA di wilayah masing-masing.

Pada acara tersebut, Pj Walikota Makassar dan 15 Camat se Kota Makassar akan dekalarasi sekaligus melaunching program KLA tahun 2019.

Panitia kegiatan, Fachruddin Palapa mengatakan, semua persiapan acara launching program KLA di Manggala besok, sudah kami persiapkan semua termasuk mengatur teknis acaranya.

“Tadi sore panitia sudah rapat pemantapan, termasuk mengatur semua teknis acaranya. Saat ini, sebagian panitia sudah berada di lokasi kegiatan di SMP 17. Mereka melakukan geladi dan mengatur tempat acara,” kata Fachruddin.

“Iya, besok Pj Walikota yang langsung membuka acara, sekaligus melaunching program KLA 2019. Ketua DPRD Kota Makassar juga akan hadir dalam kegiatan besok,” pungkasnya.  (drw)

Baca Juga :   Ini Solusi Danny Pomanto Mengatasi Minimnya Jumlah Sekolah di Makassar

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top