ikut bergabung

Kegiatan SKBKT dan BBKT Gerakkan Ekonomi Pengusaha Kecil di Sidrap


Sulsel

Kegiatan SKBKT dan BBKT Gerakkan Ekonomi Pengusaha Kecil di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Gelaran Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) di Sidrap membawa manfaat yang tidak sedikit. Tak terkecuali bagi pedagang-pedagang kecil.

Hal tersebut nampak pada arena acara, dimana puluhan pedagang meramaikan event yang digelar di kompleks SKPD itu. Mereka berjualan pelbagai barang, seperti baju, aksesoris, hingga makanan.

“Panitia sengaja menyediakan stand yang cukup luas untuk pedagang. Mengingat event ini diikuti ribuan peserta se-Sulsel,” urai Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM saat ditemui disela acara.

Pantauan media, stand-stand pedagang mulai ramai dikunjungi sesaat setelah seremoni pembukaan. Pedagang pun meraup untung yang tidak sedikit. Pasalnya, yang membeli bukan hanya peserta, tetapi juga para PNS dari berbagai SKPD, hingga masyarakat dari luar.

“Inilah yang kita harapkan bersama. Event ini tidak sekadar seremonial. Tetapi juga menggerakkan ekonomi masyarakat. Baik pedagang didalam arena acara maupun yang diluar,” urai Donny -sapaan Yusuf DM-

SKBKT dan BBKT ini merupakan event tingkat Provinsi Sulsel tahun 2019. Diikuti ribuan peserta dari dari 24 kabupaten/kota di Sulsel.

SKBKT dan BBKT dibuka Staf Ahli Gubernur Sulsel, Mustari Soba, dihadiri Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Sekjen Karang Taruna Pusat, Deden Sirajuddin, Ketua Karang Taruna Sulsel Farouk M Betta, Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM dan para ketua karang taruna kabupaten/kota. (Ady)

Baca Juga :   Judas Amir Serahkan Kendaraan Operasional untuk Kolektor PBB

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top