ikut bergabung

Akhiri Masa Jabatannya di DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin Tinjau Eks Longsor di Bungaya


Darmawangsyah Muin saat berada di Bungaya tepatnya di wilayah eks longsor.

Sulsel

Akhiri Masa Jabatannya di DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin Tinjau Eks Longsor di Bungaya

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sehari sebelum habis masa jabatannya sebagai Ketua Komisi D DPRD Sulsel,  Darmawangsyah Muin melakukan peninjauan Jl Poros Bungaya, Kabupaten Gowa. Poros ini adalah bekas daerah yang terkena bencana alam longsor dan banjir yang terjadi 22 Januari 2019 lalu. 

Dalam kunjungan yang berlangsung  Senin (23/9/2019) tersebut, Darmawangsyah Muin didampingi Mustari selaku Pejabat Pelaksana Tehnik Kegiatan (PPTK) Bencana Alam Provinsi Sulsel serta Armin dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sulsel. 

Darmawangsyah Muin sendiri mengaku sengaja melakukan peninjauan kangsung guna memastikan percepatan perbaikan Jl Poros Bungaya tersebut yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat  dataran tinggi  khususnya  Kecamatan Bungaya, Bontolempangan dan Tompobulu.

Ince Ridwan, General Superintendent (JS)  PT Te’ne Jaya selaku pelaksana kegiatan pekerjaan perbaikan poros Bungaya di hadapan Ketua Komisi D ini berjanji mulai Selasa (24/9/2019) akan memulai perbaikan langkah awal melakukan breaker atau menghancurkan batu yang menutup akses Jl poros Batumasongko di Bungaya tersebut. 

“Hari ini juga merupakan hari akhir masa jabatan saya di Komisi D karena itu sebelumnya saya harus memastikan progressnya agar cepat bisa difungsikan. Kasihan masyarakat yang melewati jalan ini,” kata Darmawangsyah Muin yang akan dilantik kembali sebagai anggota DPRD Sulsel hasil Pileg 2019 kemarin.

Darmawangsyah Muin juga berterima kasih kepada Gubernur Sulsel atas kebijakan dan dukungannya sehingga poros Bungaya di Kabupaten Gowa ini bisa cepat teratasi. (saribulan)

Baca Juga :   Luar Biasa, Pandemi Covid Satresnarkoba Polres Sidrap Ungkap Ekstasi Beromzet Miliaran

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top