ikut bergabung

Dandim 1423 Soppeng Coffee Morning dengan Jurnalis


Sulsel

Dandim 1423 Soppeng Coffee Morning dengan Jurnalis

 

SOPPENG, UJUNGJARI.COM-Jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang akan dilaksanakan di Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Kodim 1423 Watan Soppeng mengundang Insan Pers dari berbagai media untuk memantapkan kegiatan di lapangan dalam lomba jurnalistik.

Acara yang di kemas dalam Coffee Morning dengan Insang Pers ini digelar di Aula Makodim 1423 Selasa (17/9/2019).

Baca Juga

Kodim 1423 Watan Soppeng Letkol Inf Fajar Catur meminta kepada segenap insan pers, agar terlibat langsung di dalam TMMD demi kabupaten Soppeng kedepan.

“Harapan saya kepada, teman-teman pers supaya dapat terlibat langsung dalam TMMD dan bisa lebih proaktif dalam melakukan peliputan,kegiatan TMMD, dari mulai awal pembukaan hingga penutupan kegiatan TMMD, sehingga tidak ada yang terlupakan dalam setiap kegiatan tersebut,” harap Kodim.

Lanjut Kodim mengatakan bahwa bagi teman teman Pers yang akan melakukan Peliputan TMMD akan disiapkan mobil untuk ke lokasi TMMD.

Kegiatan TMMD ke 106 Tahun 2019 yang akan dimulai 2 Oktober hingga 31 Oktober 2019 mendatang yaitu normalisasi Sungai Kawerang sepanjang 4,6 Meter, pengerasan jalan penghubung Desa Panincong-Desa Patampanua, Desa Tellu Limpoe dan renovasi Masjid Desa Kessing. (sartono)

Baca Juga :   Puting Beliung Robohkan Lumbung Tongkonan Pa'patukuan

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top