ikut bergabung

Suardi Sambut Jamaah Haji Barru di Asrama Sudiang


Sulsel

Suardi Sambut Jamaah Haji Barru di Asrama Sudiang

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kloter haji 35 yang merupakan gabungan jamaah haji asal Kabupaten Barru, Luwu Utara dan Kota Makassar, tiba di Asrama haji Sudiang, Makassar, Rabu (11/9).

Rombongan jamaah haji diterima langsung Bupati Barru, H. Suardi Saleh, bersama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Barru Dr. H. Safaruddin.

Dari 187 jamaah haji yang berangkat, hari ini tiba 186 dikarenakan 1 orang jamaah haji dipulangkan lebih awal karena sakit.

Rasa syukur dan ucapan selamat datang di ucapkan Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang tiba dengan selamat di tanah air.

“Selamat datang kembali di tanah air, Alhamdulillah semua jamaah kembali dengan selamat dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Suardi.

Pemerintah Kabupaten Barru, kata Suardi akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan jamaah haji.

“Kami menyadari bahwa yang telah diberangkatkan ini dan yang diterima kembali saat ini adalah merupakan tamu-tamu Allah, kami selaku Pemerintah daerah selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah haji kita,” katanya.

Seperti Bupati dalam kata-kata bijak para ulama bahwa barangsiapa yang menghormati dan memuliakan tamu-tamu Allah, maka ia akan mendapatkan kemuliaan dari Allah baik di dunia maupun diakhirat.

“Sebaliknya barang siapa yang menelantarkan tamu-tamu Allah maka ia akan mendapatkan kehinaan disisi Allah SWT,” ucap Bupati Barru. (udi)

Baca Juga :   Sekda Pinrang Gelar Sosialisasi Pemutakhiran Data BPJS Ketenagakerjaan bagi Pegawai Syara

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top