MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus Pusat Ikatan keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makasssar akan menggelar pelantikan dan rapat kerja nasional di Makassar, Sabtu, 26 Oktober mendatang. Pelantikan pengurus akan berlangsung di pelataran Menara Pinisi. Sedangkan rakernas dipusatkan di Ballroom Theater Menara Pinisi.

Panitia pelaksana pelantikan dan rakernas IKA UNM sudah memantapkan persiapan dua acara ini. Dalam rapat panitia yang berlangsung di Kedai Kopi Sija Jalan Mapala, Minggu (20/10) malam tadi, segala persiapan teknis acara sudah dipersiapkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Rapat dipimpin Ketua Harian DPP IKA UNM yang juga ketua panitia pelantikan dan rakernas, Prof Dr Hasnawi Haris. Hadir juga Sekjen IKA UNM, Muhammad Daud, Sekretaris Panitia Nawir Rahman, dan sejumlah panitia lainnya.

“Insya Allah pelantikan dan rakernas IKA UNM Makassar akan digelar 26 Oktober mendatang. Ketua Umum IKA UNM sudah berada di Makassar pada 24 Oktober ini,” kata Hasnawi Haris.

Dalam rapat kemarin, Koordinator Seksi Acara, Supriadi Torro juga melaporkan rangkaian acara pelantikan dan rakernas. Ia mengatakan pelantikan akan dilangsungkan pagi hari lalu dilanjutkan rakernas setelah makan siang.

Pelantikan juga akan dirangkaian dengan pemberiaan penghargaan IKA UNM Award kepada sejumlah alumni UNM Makassar. Penyerahan penghargaan akan diberikan Ketua Umum IKA UNM, HAM Nurdin Halid dan Rektor UNM Prof Dr Karta Jayadi. (pap)

Berikut Rangkaian Acara Pelantikan dan Rakernas IKA UNM Makassar:

1. Pelantikan pengurus IKA UNM periode 2024-2029
2. Rakernas IKA UNM
3. Hiburan
4. Penyerahan Door Prize
5. Penyerahan IKA UNM Award