SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Pasangan calon H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah (SAR-KANAAH) kian mengukuhkan posisi mereka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2024.

Berdasarkan hasil survei dari dua lembaga terkemuka, Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Shearch Asian (SA) menyebutkan pasangan ini mencatatkan tingkat elektabilitas yang sangat tinggi, mencapai 68,3 persen, jauh di atas calon lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hasil survei ini diperoleh dari data sampling LSI dan SA yang dilakukan pada 1 hingga 10 Oktober 2024 bersamaan hasil  Elektabilitas tingkat keterpilihan para calon Kepala Daerah di 24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan, termasuk Pilkada Gubernur Sulsel.

Dalam pernyataannya, tim pemenangan SAR-KANAAH melalui Juru Bicaranya  Abdul Jabbar mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk bersatu menyalurkan hak suaranya mendukung nomor urut 02 SAR-KANAAH pada tanggal 27 November mendatang.

“Mari kita satukan dukungan semua sembari mengajak siapa pun yang belum bergabung untuk mendukung visi perubahan dan kemajuan yang diusung, Menang bersama masyarakat Sidrap,” tegas tim pemenangan SAR-KANAAH Abdul Jabbar, sembari menekankan pentingnya merangkul semua pihak, bahkan mereka yang berseberangan, untuk bersama-sama mewujudkan Sidrap yang lebih baik. (*)