BANTAENG,UJUNGJARI.COM– Dukungan masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk paslon nomor urut 1, M Fathul Fauzy Nurdin – H. Sahabuddin (UJI-SAH) tidak dapat terbendung.

Terbukti, kampanye UJI-SAH yang digelar malam hari, selalu mendapat antusias ribuan masyarakat Bantaeng. Kampanye UJI-SAH selalu menjadi ‘Lautan Manusia’.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hal ini terbukti saat kampanye malam digelar pada dua titik yakni di Kelurahan Letta, dan Kelurahan Mallilingi, Senin, 14 Oktober 2024.

“Jujur saya sangat terharu melihat antusias dukungan masyarakat. Kemarin Jalan Elang, sekarang meskipun dua titik, di Maricaya dan Boronginru, tetap menyala selalu. Sehingga saya optimis kita akan menang besar di kota, begitupun di desa,” kata UJI.

Uji menilai, antusias masyarakat memenangkan UJI-SAH merupakan tanda jika masyarakat Bantaeng tidak dapat diintimidasi.

“Ini bukti masyarakat Bantaeng cerdas. Semakin ditekan semakin bersemangat memenangkan UJI-SAH. Untuk itu, seluruh simpatisan mengawal dan menjaga kemenangan ini. Kalau ada tekanan kita rekam dan laporkan,” ungkapnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat, Abdurahman mengatakan, antusias masyarakat ini menegaskan, jika pendukung UJI-SAH tidak ada di kota merupakan opini sesat.

“Di Desa maupun kota, masyarakat sangat kecewa dengan pemimpin sebelumnya. Dulu zaman pak prof Bantaeng terang dan bersih, sekarang sebaliknya,” katanya.

Dirinya menambahkan, masyarakat Bantaeng tidak menginginkan pemimpin yang telah gagal menjalanlan amanahnya.

“Dulu, tidak pernah mau lihat-lihat masyarakat. Sekarang ada maunya baru mau kesini. Belum lagi pakai perangkat pemerintah untuk menekan. Bantaeng harus bangkit dan berjaya dengan memenangkan Karaeng Uji,” pungkasnya. (bs)