BANTAENG,UJUNGJARI.COM– Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 1, M Fathul Fauzy Nurdin – H Sahabuddin (UJI-SAH) mendapatkan kehormatan dari masyarakat Desa Bonto Karaeng.

Demi memenangkan UJI-SAH, warga setempat berikrar. Sumpah pemenangan itu dipandu oleh tokoh masyarakat, Abdul Rahman lalu secara kompak diikuti seluruh masyarakat yang hadiri kampanye, Kamis, 10 Oktober 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Jika ada ribuan orang yang memilih UJI-SAH, maka pastikan aku satu di antaranya. Kita jangan jadi pecundang, kita tidak boleh mengkhianati diri sendiri demi Banteng Bangkit,” sepenggal ikrar pemenangan UJI-SAH warga Bonto Karaeng.

Rahman menilai, masyarakat Bantaeng memiliki hak untuk menuntut kesejahteraan. Mengingat, bupati Bantaeng sebelumnya Nurdin Abdullah telah membuktikan hal tersebut.

“Kita harus membuka mata dan hati. Ayahanda Karaeng Uji sudah membuktikan. Dan penggantinya Pak Prof juga sudah membuktikan bahwa dia gagal. Kita harus ganti pemimpinnya agar Bantaeng bisa bangkit seperti zaman bapak Nurdin Abdullah,” ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin mengatakan, antusias masyarakat Desa Bonto Karaeng merupakan tanda kemenangan UJI-SAH.

“Kalau begini warga Bonto Karaeng yang hadir, saya yakin Insyallah kita menang. Karena dulu, disini juga menjadi lumbung suara bapak Prof Nurdin Abdullah, sekarang anaknya juga yakin kita menang besar disini,” ungkapnya.

Sehingga Uji meminta, seluruh warga untuk bersatu menjaga kemenangan UJI-SAH. Uji juga meminta, masyarakat tidak takut dengan adanya tekanan ataupun iming-iming untuk membeli suara masyarakat.

“Saya yakin dan kita sudah paham betul. Tidak ada artinya minyak gula dan sejenisnya kalau kita masih susah atau menderita selama lima tahun. Bantaeng harus bangkit dan kembali berjaya,” pungkasnya. (bs)