ikut bergabung

Pimpin Apel dan Jam Komandan, Dandim 1420 Tekankan Personil Jaga Netralitas di Pilkada Sidrap


Sulsel

Pimpin Apel dan Jam Komandan, Dandim 1420 Tekankan Personil Jaga Netralitas di Pilkada Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1420/Sidrap, Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P., memimpin apel pagi pengecekan personel yang dilanjutkan dengan Jam Komandan di Lapangan Apel Makodim 1420/Sidrap dan Aula Makodim, Senin (07/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para perwira staf (Pasi), komandan rayon militer (Danramil) jajaran Kodim 1420/Sidrap, serta seluruh personel dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kodim.

Dalam arahannya, Letkol Inf Awaloeddin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang baik, khususnya terkait dengan rangkaian kegiatan pada peringatan 5 Oktober yang berjalan lancar.

Baca Juga

Ia menekankan pentingnya meningkatkan rasa kepedulian dan integritas, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dandim juga mengingatkan bahwa tugas ke depan akan semakin padat, sehingga diharapkan seluruh personel proaktif dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Netralitas TNI harus tetap dijaga, hindari pelanggaran, dan pandai-pandailah menempatkan diri serta membaca situasi,” ujar Letkol Awaloeddin.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat sesuai dengan prinsip “Baik-baik dengan Rakyat”.

Selain itu, Letkol Awaloeddin mengingatkan anggotanya untuk selalu bekerja dengan ikhlas, dan menghindari konsumsi alkohol yang dapat merusak kewaspadaan.

“Setiap pelaksanaan kegiatan, jangan lupa untuk selalu berdoa,” pesannya, mengakhiri arahannya pada Jam Komandan tersebut.

Kegiatan apel dan Jam Komandan ini menjadi momen penting bagi Dandim Sidrap untuk menekankan netralitas personel TNI, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Sidrap, serta menguatkan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas negara. (Wan)

Baca Juga :   Diduga Pembalakan Liar Marak di Pegunungan Pitu Riase

dibaca : 77



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top