ikut bergabung

Kampanye di Labakkang, Danny Pomanto Bakal Kembangkan Pangkep Lewat Pembangunan di Tiga Kawasan


Politik

Kampanye di Labakkang, Danny Pomanto Bakal Kembangkan Pangkep Lewat Pembangunan di Tiga Kawasan

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Calon Gubernur Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Pomanto bersama Calon Wakil Gubernur Azhar Arsyad (DIA) sudah memiliki konsep pembangunan Sulsel yang baik untuk semua.

Pasangan nomor urut satu ini akan membangun secara merata Sulsel di sembilan kawasan ditambah Mamminasata (Kota Makassar, Kabupaten Maros, Gowa, dan Takalar).

Janji politik itu disampaikan Danny Pomanto saat berkampanye di Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Jumat (4/10/2024).

Danny Pomanto menyebutkan bahwa Kabupaten Pangkep mencakup tiga kawasan. Yaitu Kawasan Koridor Pesisir Barat, Kawasan Sabuk Kepulauan Sulsel, dan Kawasan Sabuk Gunung Bulusaraung.

“Jalan-jalan lintas Barat-Timur yaitu seperti Pangkep-Bone itu menjadi prioritas saya. Ini namanya jalan lingkar pesisir Barat,” beber Danny Pomanto menjawab pertanyaan salah satu warga Labakkang.

Tidak hanya menyentuh Kawasan Koridor Pesisir Barat, dirinya bersama Azhar Arsyad juga akan membangun Kawasan Pesisir Selatan.

“Jadi bukan cuma jalan terusan tapi juga jalan yang terintegrasi. Insyaallah jalan jadi sangat penting karena akan menjadi jalan produksi,” ujarnya.

Ini salah satu wujud pembangunan merata yang digagas oleh Danny Pomanto bersama Azhar. Dirinya akan membangun Provinsi Sulsel mulai dari desa.

“Itu kenapa kita mengusung baik untuk Sulsel, tidak akan miring pembangunan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, ia mengajak seluruh masyarakat untuk cerdas diengan menjadikan Pilkada ini sebagai moment untuk merubah nasib rakyat yang lebih baik.

Baca Juga :   Di depan Danny Pomanto, Warga Mangasa Keluhkan Insentif RT/RW

“Pilkada ini bukan persoalan sembako, Pilkada ini bukan soal mencoblos saja, Pilkada ini bukan soal serangan fajar tetapi (adalah) momen merubah nasib,” tutup Danny Pomanto. (rhm)

dibaca : 114



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top